get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Kiai Asep Sebut Kinerja Khofifah-Emil Memuaskan, Layak Dilanjutkan

Selasa, 05 Desember 2023 | 18:03 WIB
header img
Kiai Asep Sebut Kinerja Khofifah-Emil sangat Memuaskan selama memimpin Jawa Timur. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Pacet, Mojokerto KH Asep Saifuddin Chalim menyebut Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak layak bergandengan kembali di Pilgub Jatim 2024.

"Kinerja Khofifah-Emil jelas baik, bagaimana kepuasan warga Jawa Timur 85 persen. Kan luar biasa barangkali kepuasan gubernur tertinggi di Indonesia. Layak dilanjutkan (Khofifah-Emil), jelas," kata Kiai Asep di Surabaya, Selasa (5/12/2023).

Kiai Asep mengatakan Emil mempunyai peluang besar menjadi wakil mendampingi Khofifah di Pilgub Jatim 2024. Asal, Emil tidak menjadi menteri.

"Kalau Pak Emil nanti jadi menteri ya mungkin (Khofifah) harus dengan yang lain. Tapi kalau Pak Emil tidak jadi menteri, ya (Khofifah) dengan Pak Emil," jelasnya.

"Untuk kemungkinan gandeng lagi ada. Ya itu tadi ketika Pak Emil nggak diambil menteri (ya gandeng lagi sama Khofifah di Pilgub Jatim)," lanjutnya.

Dewan Pembina TKN Prabowo-Gibran ini menyebut jika Khofifah-Emil bergabung jadi satu lagi, maka peluang menang di Pilgub Jatim 2024 akan sangat besar.

"Ya kemungkinan menangnya (Khofifah-Emil) sama seperti kemenangan Prabowo-Gibran, pasti menanglah. Tapi kita tidak boleh katakan pasti. Jadi pasti kalau sudah menang dan terpilih," ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut