get app
inews
Aa Read Next : Azriel Emeraldo, Remaja Surabaya yang Berhasil Raih Sukses Gemilang dalam Fashion Show Internasional

Ajang Fashion Show K-POP Exit Group Memukau Surabaya Jelang Akhir Tahun Baru 2023, Begini Serunya

Selasa, 05 Desember 2023 | 21:59 WIB
header img
Dalam fashion show bertajuk K-POP, Exit Group memamerkan koleksi terbaru dari Exit, Expand, dan Expand Denim. Foto: ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Suasana fashion di Surabaya semakin memanas menjelang tutup tahun 2023. Kini muncul produk baju yang dipamerkan dalam ajang fashion show bergaya K-POP dengan sentuhan Korea Style.

Pada acara yang digelar oleh PT Vidiaelok Lestari Garmindo (Exit Group), PT Sabang Mandiri Abadi (Fladeo), dan Matahari Tunjungan Plaza Surabaya ini, para pengunjung dapat merasakan sensasi langsung dari koleksi terbaru. Irene Irawan, Owner Exit Group, menyambut antusiasme positif acara tersebut, ia menyatakan bahwa event ini dirancang sebagai wadah bagi para pecinta Korean style.

"Dalam fashion show bertajuk K-POP, Exit Group memamerkan koleksi terbaru dari Exit, Expand, dan Expand Denim," katanya. 

Ajat Munajat, Manajer PT Vidiaelok Lestari Garmindo Exit Group, menegaskan komitmen brand tersebut untuk memberikan inovasi dan kreativitas yang unik, menjadikan Exit Group sebagai pilihan berbeda di pasar fashion Indonesia.

Dalam upaya memenuhi kebutuhan fashion wanita di seluruh Indonesia, Exit Group tidak hanya menawarkan produk fashion, tetapi juga memberikan pengalaman yang berbeda dengan sentuhan K-POP Fest dalam penyajian fashion show. 

"Model pengemasan dilakukan dengan sentuhan entertainment dengan menggabungkan karya anak bangsa semakin membuat acara ini lebih memikat," ujarnya. 

Dwi Tjahyani, Store Manager Matahari Tunjungan Plaza, mengungkapkan apresiasinya terhadap event ini dan menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk selalu mengikuti perkembangan terkini dalam dunia fashion, termasuk tren seperti anime dan K-POP demi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dari berbagai generasi.

Sementara itu, Onnes Kamil, Owner Fladeo, menyampaikan kesiapannya untuk merangkul pangsa pasar yang lebih besar dengan mengadakan Fashion Show roadshow ke seluruh daerah di Indonesia. "Kami akan terus menghadirkan produk baru untuk memuaskan kebutuhan konsumen," ungkapnya.

Dengan semangat inovasi dan komitmen untuk terus berkembang, acara fashion show ini tidak hanya menjadi pesta mode lokal tetapi juga mengukuhkan posisi Surabaya sebagai pusat fashion yang dinamis dan mengikuti perkembangan zaman.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut