get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

TPD Ganjar-Mahfud Jatim Resmi Berkantor di Gedung Bersejarah di Surabaya

Jum'at, 08 Desember 2023 | 17:13 WIB
header img
Tingkatkan kinerja, TPD Ganjar-Mahfud Jatim Resmi Berkantor di Gedung Bersejarah di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Gedung Internatio di Jalan Jayengrono Surabaya resmi menjadi kantor Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Timur (Jatim). Gedung yang memiliki nama resmi Internationale Crediten Handelvereeniging ini merupakan saksi bisu rentetan pertempuran 10 November 1945 dan tewasnya Aubertin Walter Sothern (A.W.S.) Mallaby.

Peresmian gedung ini sebagai Kantor TPD Ganjar-Mahfud ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Laksamana Madya (Purn) Agus Setiadji selaku Ketua TPD Jatim, Jumat (8/12/2023). Menurut Agus, gedung in sangat tepat menjadi kantor TPD Ganjar-Mahfud karena memiliki warisan sejarah yang kuat. "Gedung ini sejarah perjuangan bangsa Indonesia, karena Indonesia saat ini sedang tidak baik-baik saja. Kita akan selalu berjuang dan menjaga demokrasi,” katanya.

Agus mengatakan, Gedung Internatio akan ditata sedemikian rupa untuk rakyat Jatim. Ia mengakui dukungan Alat Peraga Kampanye (APK) tidaklah banyak. Tapi yang terpenting dukungan dari rakyat Indonesia jadi hal paling utama. Dia menilai pasangan Ganjar-Mahfud merupakan paket lengkap. Kesehatan fisik, kesehatan jiwa dan kualitas kemampuan masing-masing saling menutupi dan melengkapi. "Dalam Pilpres 2024 nanti, kami menargetkan kemenangan di Jatim mencapai 54 persen dengan satu putaran. Saat ini kita mencoba bergerak dari 40 persen sekian untuk naik ke 54 persen,” jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut