get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak Penting bagi Umat Muslim untuk Memulai Puasa dengan Tepat!

Ali Kuncoro Resmi Jabat Pj Walikota Mojokerto, Ini Program Unggulan yang Bakal Diterapkan

Senin, 11 Desember 2023 | 07:45 WIB
header img
Gubernur Jawa Timur Khofifah melantik Ali Kuncoro sebagai Pj Walikota Mojokerto. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa resmi melantik Mohammad Ali Kuncoro, sebagai Penjabat (Pj) Walikota Mojokerto, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Minggu (10/12/2023). Pelantikan ini dilakukan karena masa jabatan Walikota Mojokerto Ika Puspitasari telah berakhir.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengatakan, pelantikan ini juga berdasarkan surat dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tertanggal 30 November 2023. Orang nomor satu di Jatim itu berpesan, agar Pj Walikota Mojokerto melanjutkan kinerja baik dan sejumlah prestasi yang telah ditorehkan oleh Walikota sebelumnya. 

"Banyak sekali inovasi yang luar biasa, saya menyaksikan, bagaimana institusi pusat itu hadir di Mojokerto, mengcreate berbagai kegiatan kegiatan yang luar biasa," katanya.

Ketua Umum PP Muslimat NU ini meminta kepada Pj Walikota bisa melihat bagaimana capaian prestasi itu, untuk bisa terus dijaga, dikembangkan, dan berdampak. 

"Jadi, bagi saya semua harus memberikan manfaat dan dampak bagi masyarakat Kota Mojokerto, lebih baik, lebih baik, dan lebih baik lagi," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut