get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Jadi Caleg DPR RI, Ali Affandi Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Selasa, 12 Desember 2023 | 20:01 WIB
header img
Caleg DPR RI, Ali Affandi Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Partai Demokrat menggelar agenda diskusi bertajuk 'Nyangkrukan Bareng' di salah satu kafe, Surabaya. Agenda ini digagas calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil Jawa Timur (Jatim) I Surabaya-Sidoarjo, M Ali Affandi La Nyalla M Mattalitti.

Agenda ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang didampingi Ketua DPD Demokrat Jatim Emil Dardak bersama beberapa pengurus DPP lainnya.

Ali Affandi mengatakan bahwa, sebagai wakil generasi muda, pihaknya memiliki semangat perjuangan tersendiri. "Saya di sini komitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat bawah yang relevan dengan kondisi saat ini. Tentunya pertama adalah masalah ketenagakerjaan," katanya, Selasa (12/12/2023).

Menurutnya, saat ini masih banyak pengangguran dan ketimpangan yang dirasakan oleh masyarakat di kalangan bawah. “Kemudian isu ekonomi, kesehatan mental juga menjadi konsen kami. Intinya kami akan memperjuangkan hal-hal tersebut," ujarnya.

Ia pun mengaku tidak mematok target perolehan suara. Sebaliknya ia berharap akan mampu menggaet dukungan masyarakat sebanyak-banyaknya demi mewujudkan apa yang diperjuangkan melalui Partai Demokrat. “Isu ekonomi bagi millenial jadi concern kami. Termasuk pendidikan juga jadi concern partai demokrat," ujar pria yang akrab disapa Andi itu.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut