get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

PDI Perjuangan Surabaya Sebut Ganjar Pranowo Tampil Tampil Memukau dan Keren di Debat Capres

Rabu, 13 Desember 2023 | 08:40 WIB
header img
PDI Perjuangan Surabaya puas dengan penampilan Ganjar Pranowo di Debat Capres. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PDI Perjuangan Kota Surabaya memberikan apresiasi dan dukungan total pada Calon Presiden (Capres) nomor 3, Ganjar Pranowo, dalam debat perdana. Debat yang digelar KPU RI itu, Ganjar didampingi Calon Wakil Presiden Mahfud MD. 

“Calon Presiden Mas Ganjar Pranowo tampil keren. Toppp! Penyampaian meyakinkan khalayak ramai,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono di sela nonton bareng (nobar) debat perdana, Selasa (12/12/2023).

Dikatakan, narasi Ganjar Pranowo menampilkan spirit keindonesiaan. Bersama Cawapres Mahfud MD, Ganjar Pranowo bergerak mulai kawasan timur di Papua hingga kawasan barat di Aceh. 

Ganjar menjadikan contoh-contoh konkrit masalah di  masyarakat yang dia temukan bersama Mahfud MD. Seperti masalah kesehatan, pendidikan dan agama, problem akses internet, dan lain-lain. Semua menjadi bahan baku kebijakan perbaikan dan solutif di masa depan.

“Pengenalan rakyat Indonesia secara nyata di lapangan, bergerak mulai Sabang sampai Merauke, ditambah pengalaman 2 periode menjadi gubernur Jawa Tengah, menjadikan Mas Ganjar Pranowo sangat mampu mempresentasikan dengan baik dalam sesi debat perdana,” kata Adi.

“Mas Ganjar Pranowo menyajikan narasi Indonesia secara utuh. Ini yang menjadi spirit pengabdiannya bersama Pak Mahfud MD. Penjelasan Ganjar di debat perdana cekatan, sat-set dan orisinil. Diksi yang dipilih dan intonasinya keren, ditunjang gestur tangan yang meyakinkan khalayak penonton,” kata kader PDI Perjuangan itu.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut