get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak Penting bagi Umat Muslim untuk Memulai Puasa dengan Tepat!

Mojokerto Heboh! Bandit Bobol Minimarket, Brankas Hancur, Uang dan Rokok Lenyap

Kamis, 14 Desember 2023 | 18:47 WIB
header img
Bandit berhasil membobol Minimarket, Brankas Hancur, Uang serta Rokok hilang. Foto iNewsSurabaya/ist

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id - Gerombolan bandit dengan aksi nekat berhasil membobol minimarket di Desa Sumbertanggul, Mojosari. Mereka sukses menggondol uang tunai sebesar Rp 63 juta dan rokok senilai Rp 8 juta dari brankas minimarket.

Kejadian terjadi saat karyawan minimarket, Hanafi, dan rekannya membuka toko pada pukul 05.45 WIB. Mereka terkejut melihat keadaan berantakan dengan bekas kaki 2-3 orang, etalase, dan ruang brangkas yang hancur. "Saya dan teman saya kaget mas," ungkap Hanafi.

Menurut Kapolsek Mojosari, AKP Purnomo, dua pelaku diduga masuk melalui lubang di tembok belakang minimarket. Mereka menggunakan linggis untuk merusak brankas dan menguras rokok di etalase. "Barang yang hilang berupa uang dan rokok, brankas dalam kondisi rusak seperti dicongkel," jelasnya.

Olah TKP menghasilkan temuan palu yang digunakan pelaku untuk melubangi tembok dan rokok yang tercecer di lantai minimarket. Pembobolan diduga terjadi setelah Subuh pada Minggu (10/11/2023), sementara pelaku juga mengambil DVR/hardisk kamera CCTV.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut