get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Jelang Nataru, HDCI Surabaya Ajak 150 Anak Rekreasi di Kidzania

Minggu, 17 Desember 2023 | 19:34 WIB
header img
HDCI Surabaya mengajak 150 Anak Rekreasi di Kidzania. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Menjelang hari Natal dan Tahun Baru (Nataru), Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surabaya bersama Satlantas Polrestabes Surabaya mengajak 150 anak panti asuhan untuk berekreasi di Kidzania Playground, Grand Sungkono Lagoon Surabaya, pada Minggu (17/12/2023).

Anak - anak panti tersebut berasal dari tiga tempat panti asuhan di Surabaya diantaranya, Kasih Agape, Samaria dan Santo Mikail. Kegiatan ini merupakan bagian dari acara bakti sosial yang rutin dilakukan oleh HDCI Surabaya sebagai bentuk komitmen untuk berbagi dan bermanfaat untuk sesama.

“Kita memang rutin menggelar kegiatan baksos selain agenda touring. Karena itu kegiatan kali ini kita mengajak anak anak panti berekreasi agar bisa merasakan kebahagiaan,” ujar Ketua HDCI Surabaya, Indra Irawan.

Bidang Baksos HDCI Surabaya, Kushendriawan menyebutkan, ageda baksos sebagai kegiatan utama selain touring. Menurutnya, semangat berbagi itulah yang menjadi komitmen dan tradisi bagi semua member HDCI Surabaya untuk tetap bermanfaat untuk masyarakat.

“Hampir dua bulan sekali kita mengadakan baksos dalam berbagai momen. Yang terpenting komitmen dan semangat berbagi inilah yang akan terus kita jaga,” jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut