get app
inews
Aa Read Next : Jajaki KUB, Bank Jatim dan Bank Banten Lakukan Penandatanganan NDA

Unit Usaha Syariah Bank Jatim Diganjar Tiga Penghargaan dalam BPKH Award 2023

Minggu, 17 Desember 2023 | 20:29 WIB
header img
Penghargaan diterima oleh Direktur Keuangan, Treasury & Global Services bankjatim Edi Masrianto, dengan didampingi oleh SEVP Unit Syariah bankjatim Umi Rodiyah, di Jakarta. Foto/Dok Bankjatim

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Unit Usaha Syariah (UUS) bankjatim berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) pada kegiatan Annual Meeting & Banking Award 2023.

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Keuangan, Treasury & Global Services bankjatim Edi Masrianto, dengan didampingi oleh SEVP Unit Syariah bankjatim Umi Rodiyah, di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, pada Jumat malam (15/12/2023.

Adapun penghargaan yang berhasil diraih yaitu Umrah Reward BPKH kategori BPD (terbaik ke 5), BPS BPIH Sustainable Finance 2023 kategori BPD (terbaik ke 3), dan BPS BPIH Pendaftar Haji Terbaik 2023 Kategori BPD (terbaik ke 2).

Edi menjelaskan, pihaknya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan juga kepercayaan BPKH kepada bankjatim, khususnya kepada UUS dalam menjadi mitra perbankan untuk penerimaan setoran haji.

“Penghargaan ini sekaligus juga menjadi dorongan semangat kami untuk senantiasa melakukan inovasi jasa layanan perbankan syariah terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Jawa Timur,” katanya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut