get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Pelajar Bersaing dalam Olimpiade Nasional 13, Ikut Kompetisi Pendidikan Terbesar di Indonesia

EEC Gelar OMNAS 2023, Upaya Bangun Generasi Tangguh dan Berprestasi

Minggu, 17 Desember 2023 | 21:56 WIB
header img
Upaya Bangun Generasi Tangguh dan Berprestasi dilakukan dengan menggelar Olimpiade Nasional. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Upaya mencerdaskan anak-anak Indonesia, Emerald Education Center (EEC), sebagai lembaga pendamping pendidikan dan penyelenggara acara pendidikan, menggelar Olimpiade Nasional (OMNAS) 2023. Tema yang diambil "Matematika Sains Bahasa Inggris Ke-13".

Direktur EEC, Andreas Sarmin SE.,MM, menyatakan bahwa OMNAS merupakan komitmen tahunan EEC untuk mencetak generasi bangsa yang hebat dan berprestasi. "Kami ingin memberikan sumbangsih kepada bangsa Indonesia, menyiapkan generasi yang tangguh dan berkarakter," kata Andreas.

Kompetisi ini tidak hanya sebagai ajang persaingan, tetapi juga sebagai upaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang pendidikan. Andreas menegaskan, "EEC berusaha mengembangkan minat, bakat, pengetahuan, dan ketrampilan di bidang akademik sesuai misi visi kami: Berkualitas, Berkarakter, dan Mendunia."

OMNAS 2023 bukan hanya sebuah ajang kompetisi, melainkan wadah untuk mengembangkan kreativitas, berpikir kritis, dan inovatif. "Kami berharap OMNAS memberikan siswa kesempatan untuk mengembangkan minat dan bakat mereka," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut