get app
inews
Aa Read Next : Cak Rochim Ajak Gen Z Aktif Menulis dan Bijak Gunakan Media Sosial

Karya Unik, Fotografer iNewsSurabaya Sabet Juara 2 Teritori Jatimbalinus AJP 2023

Selasa, 19 Desember 2023 | 12:32 WIB
header img
Fotografer iNewsSurabaya mendapatkan juara dua dalam event Teritori Jatimbalinusa Anugerah Jurnalis Pertamina. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Fotografer iNewsSurabaya.id, Ali Masduki, kembali menyebet juara 2 Teritori Jatimbalinus Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2023. Ia meraih prestasi lewat foto essay dengan judul "Api Biru Nafas Panjang UMKM di Kampung Kue Surabaya". 

Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) merupakan apresiasi insan pers terhadap karya-karya jurnalistik seputar energi dan kehidupan masyarakat di sekitarnya. 

Tahun ini pada gelaran yang sudah memasuki tahun ke-20 nya, penghargaan tersebut melahirkan jurnalis berbakat dan karya-karya potensial. Kegiatan ini melibatkan seluruh jurnalis se-Indonesia yang terbagi menjadi 9 teritorial. 

Sebanyak 6 kategori diperlombakan antara lain essay foto, media online, media cetak, media radio, publikasi CSR, dan media TV. 

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, Ahad Rahedi mengatakan bahwa Pertamina Patra Niaga sangat terbuka dan mengapresiasi para jurnalis untuk dapat memberikan informasi yang akurat dan tepat kepada masyarakat. 

“Ajang ini memacu media untuk mengedukasi masyarakat seputar informasi energi dan kami bangga turut mendampingi dan mencetak karya terbaik dari masing-masing jurnalis dari program-program Pertamina baik operasional bisnis maupun CSR yang memang menarik secara program untuk jadi sebuah karya,” tuturnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut