get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Hari Ibu, Ratusan Ojol Perempuan di Surabaya Dapat Souvenir dan Makan Gratis

Sabtu, 23 Desember 2023 | 11:20 WIB
header img
Ratusan Ojol Perempuan di Surabaya Dapat Souvenir dan Makan Gratis. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ratusan perempuan yang berprofesi sebagai ojek online (ojol) mendapat apresiasi dari tim pemenangan salah satu pasangan calon presiden (capres) - calon wakil presiden (cawapres) di Jalan Diponegoro, Surabaya, Jumat (22/12/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember. “Tepat hari ibu ini, kami membagikan souvenir, nasi kotak dan yang lainnya kepada 100 pengemudi ojol perempuan,” kata penyelenggara acara, Boedi Priyo Suprayitno. 

Satu persatu pengemudi ojol perempuan menerima souvenir dari Boedi. Kegiatan ini, dilakukan sebagai bentuk atensi khusus terhadap para pengemudi ojol perempuan di Surabaya.

“Kami ingin silaturahmi dengan ojol perempuan yang berjuang untuk keluarganya dan juga kehidupannya. Mereka orang yang tangguh dalam perjuangan hidupnya. Karenanya di hari Ibu kita memberikan apresiasi terhadap mereka,” ujar Boedi.

Pembagian suvenir ini, dihadiri sejumlah pengurus partai Koalisi Indonesia Bersatu. Antara lain, Ketua DPD Partai Golkar Jatim Sarmuji dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim Kharisma Febriansyah.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut