get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Caleg Perindo Anang Iskandar, Blusukan Kampung Hingga Beri Bantuan Pengobatan untuk Warga

Sabtu, 23 Desember 2023 | 20:33 WIB
header img
Caleg Perindo Anang Iskandar, Blusukan Kampung. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur (Jatim) 1 dari Partai Perindo, Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar kembali blusukan untuk menyapa warga di Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya. 

Selain untuk bersilaturahmi mendengar keluh kesah masyarakat, blusukan ini juga merupakan upaya untuk mendekatkan Partai Perindo ke masyarakat serta upaya mensosialisasikan program Partai Perindo yang mensejahterakan masyarakat. "Saya setiap hari melakukan door to door. Sekitar 20 orang, 40 orang, sesuai dengan situasi," katanya saat bertemu puluhan warga Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya, Sabtu (23/12/2023).

Antusiasme masyarakat untuk mengikuti acara ini cukup tinggi. Suasana pertemuan juga tampak gayeng dan penuh keakraban. Dalam kesempatan ini, Anang juga menyampaikan bahwa dirinya berasal dari Mojokerto dan pernah menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya. Kegiatan ini juga dalam rangka pencalegan saya di Dapil Jatim 1 Surabaya dan Sidoarjo," ujarnya. 

Sebelum pertemuan, Anang menyempatkan diri mengunjungi salah satu warga setempat untuk menyerahkan bantuan pengobatan. Dimana warga tersebut mengalami kecelakaan yang merusak sebagian jari tangannya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut