get app
inews
Aa Read Next : Fave Hotel Sidoarjo Hadirkan Pengalaman Magical Ramadan yang Tak Terlupakan

Westown View Gelar Fortune Delight Pengundian Grand Prize

Senin, 25 Desember 2023 | 10:24 WIB
header img
Pengundian grand prize atas pembelian unit dari Tower La Chiva di penghujung tahun 2023. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Setelah sukses dengan pelaksanaan Topping Off Westown View Apartement Tower La Chiva pada beberapa waktu lalu, PT PP Properti Tbk (kode saham: PPRO) melalui anak usahanya, yaitu: PT PPRO Sampurna Jaya kembali mempersembahkan sebuah event yang telah dinanti oleh loyal costumer Westown View Apartment, yaitu Fortune Delight, dimana merupakan acara pengundian grand prize atas pembelian unit dari Tower La Chiva di penghujung tahun 2023.

Acara yang bertemakan Discover Westown View ini merupakan bentuk apresiasi Westown View Apartment kepada seluruh loyal customer atas kepercayaannya untuk berinvestasi, di salah satu produk PPRO yang memiliki lokasi strategis di Surabaya Barat ini. 

Melalui program Get The Unit Get The Prize, pembeli unit dari tower La Chiva berkesempatan memenangkan undian berupa 1 (satu) mobil Daihatsu Rocky, 1 (satu) mobil Honda Brio, 2 (dua) unit sepeda motor Gesits, 10 (sepuluh) Smartwatch dan 20 (dua puluh) Logam Mulia.

Fortune Delight memiliki makna keberuntungan dan suka cita. Bukan hanya sekadar acara, tetapi juga merupakan kesempatan bagi customer Westown View Apartement untuk merayakan dan merasakan sukacita, dan berharap akan keberuntungan melimpah dalam bentuk hadiah- hadiah yang menarik dari Westown View Apartment.

“Ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh loyal customer kami dan sebuah kehormatan bagi saya selaku perwakilan perusahaan turut ambil andil dalam event ini. semoga dengan adanya grand prize tersebut dapat menyenangkan hati para loyal customer, karena bagi kami, mereka adalah bagian dari keluarga besar Westown View," ujar Afrilia Pratiwi selaku Corporate Secretary PPRO.

Selain itu, pada hari yang sama Westown View juga melaksanakan launching kerjasama dengan Citadines by Ascott yang merupakan brand internasional. 

The Ascott Limited (Ascott), merupakan unit bisnis penginapan berstandard internasional yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment Limited (CLI). 

Ascott memperkenalkan properti terbarunya yang akan datang dengan nama Citadines Connect West Surabaya yang berlokasi di Westown View, tepatnya di Tower La Chiva yang berada di sentral bisnis distrik Surabaya barat yang dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti, pusat pembelanjaan, sarana pendidikan dan kesehatan. 

Citadines Connect West Surabaya ini rencananya akan dibuka pada tahun 2025 dan akan menghadirkan 116-unit dengan beberapa tipe unit diantaranya; executive, studio dan one bedroom. 

Properti ini juga akan dilengkapi dengan peralatan modern dan fasilitas lengkap seperti lounge, co-working area, gym, swimming pool dan outdoor garden.

Westown View Apartment merupakan salah satu proyek hunian apartemen PPRO yang berlokasi strategis di jantung kota Surabaya Barat dengan konsep Tropikal Arsitektur, dikelilingi pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit dan akses transportasi yang mudah dan terjangkau sehingga membuat para penghuni dapat dengan mudah mengakses berbagai fasilitas penting dalam kehidupan sehari-hari. 

Dilengkapi fasilitas beach garden, infinity pool, gym in the sky, taman bermain anak dan area komersial untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Setelah menyelesaikan struktur pembangunan hingga lantai 45 pada bulan Nopember lalu, saat ini Westown View tengah mengejar percepatan pekerjaan arsitek tower La Chiva untuk melaksanakan proses serah terima secara berkala yang direncanakan pada kuartal pertama tahun 2024. 

“Saat ini kami sedang melakukan percepatan pekerjaan arsitek dengan target serah terima secara berkala di kuartal pertama 2024. Hal tersebut merupakan bentuk komitmen PPRO kepada setiap loyal customer yang telah berinvestasi di Westown View. Adapun promo khusus pada event kali ini yaitu Libur Bayar Sampai Serah Terima. Kami berharap promo ini dapat terserap dengan baik oleh market baik dalam maupun luar kota Surabaya," kata Afrilia.

Sahnawi, Direktur Utama PT PPRO Sampurna Jaya menemabahkan sejak pertama launching tower pertama Westown View Apartment, animo masyarakat sangat positif, baik dari kota Surabaya, pulau Jawa, bahkan luar pulau Jawa sekalipun. 

"Hal tersebut terlihat dari pemasaran kami yang telah mencapai 85 persen. Tren positif tersebut terus membaik hingga saat ini dan ditargetkan sold out dalam waktu dekat," ujarnya.

Penghujung tahun 2023 merupakan momentum yang paling tepat untuk berinvestasi hunian apartemen khususnya di Westown View Apartment, selain adanya promo-promo menarik yang sayang untuk dilewatkan, untuk pembangunan struktur tower pertama pastinya akan meningkatkan nilai investasi tower La Chiva.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut