get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Relawan Jatim Surabaya Beragam Kenalkan Sosok Ganjar-Mahfud ke Ibu-ibu Lewat Senam

Minggu, 31 Desember 2023 | 12:15 WIB
header img
Relawan Jatim Surabaya Beragam bergerak mengenalkan Sosok Ganjar-Mahfud ke Ibu-ibu Lewat Senam. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam) terus bergerak menyapa masyarakat untuk mengenalkan sosok Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD ke masyarakat. Terbaru, relawan yang mayoritas anak muda ini mengadakan kegiatan senam bersama ibu-ibu di Jalan Sememi Jaya, Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo, Minggu (31/12/2023). 

Dinar Putri Herlambang Koordinator Jatim Beragam Dapil V Cabang Surabaya mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja dari Jatim Beragam untuk lebih mengenalkan sosok Capres dengan nomor urut 3 itu. 

"Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan sukses dan dapat menghadirkan lebih dari 100 orang pada senam kali ini," jelasnya saat ditemui di sela acara. 

Perempuan cantik yang saat ini masih menjadi mahasiswa di FISIP Unair ini mengungkapkan, antusiasme ibu-ibu sangat terasa dalam mengikuti kegiatan senam kali ini. Menurutnya, ini membuktikan bahwa sosok Ganjar-Mahfud sangat dicintai ibu-ibu yang ada di Kota Surabaya. 

"Kenapa kami memilih ibu-ibu karena acara ini lebih relevan dengan ibu-ibu kemudian program senam ini lebih cocoknya untuk sasaran dan pemetaan surveinya lebih ke ibu-ibu," tegasnya. 

Dinar juga menyampaikan, sosok Ganjar-Mahfud merupakan sosok pemimpin ideal untuk Indonesia kedepan. Track record mereka selama mengemban berbagai jabatan dinilai sangat bertanggung jawab.

"Menurut saya itu merupakan bukti-bukti yang nyata yang dapat dihasilkan untuk Indonesia maju kedepannya," pungkasnya. 

Sebelumnya, Jatim Beragam Kota Surabaya telah melaksanakan berbagai kegiatan. Diawali dengan deklarasi dukungan dan  membagikan berbagai perlengkapan keselamatan berkendara serta Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan Capres-Cawapres yang diusung Partai Perindo, PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Hanura itu kepada pengendara yang lewat di Jalan Kertajaya Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut