get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

TKD Jatim Blusukan ke Pasar Tambakrejo, Masyarakat Gembira

Senin, 01 Januari 2024 | 06:32 WIB
header img
TKD Jatim melakukan Blusukan ke Pasar Tambakrejo. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tim Kampanye Daerah Jawa Timur (Jatim) pasangan capres-cawapres nomor urut 2 blusukan menyapa pedagang Pasar Tambahrejo Kecamatan Simokerto, Surabaya, Minggu (30/12/2023).

Gerakan bagi bagi Makanan Gratis kepada masyarakat menjadi salah satu program unggulan yang dicanangkan pasangan  Prabowo-Gibran yang tercantum di 8 Asta Cita.

Kegiatan ini juga sesuai pesan paslon tersebut untuk selalu menyapa semua lapisan masyarakat, termasuk pedagang pedagang di pasar, UMKM yg punya peran dominan bagi perekonomian nasional. 

Gerakan bagi makanan gratis yang dipimpin langsung oleh Indra Nur Fauzi selaku Sekretaris TKD membuat heboh seisi pasar dan juga diikuti para relawan. Kampanye yang dilakukan dengan metode bagi-bagi nasi kotak. “TKD juga memberikan sejumlah kaos, kalender, stiker dan kaos masing-masing sejumlah 500 biji,” ujar Indra. 

Komitmen yang disampaikan oleh sekretaris TKD Jatim untuk terus digenjot menyapa lapisan masyarakat, pedagang dan UMKM karena mempunyai peran dominan perekonomian Nasional. “Kami dari TKD Jatim terus berkomitmen menggandeng seluruh lapisan masyarakat termasuk pedagang" kata indra

Indra juga merasakan kehangatan setelah berjumpa langsung dengan para pedagang. “Keseruan bagi bagi makanan ini membuat saya sangat senang, berikan senyuman, dan bagikan kebahagiaan dengan gratis satu porsi nasi untuk setiap orang" tutup indra

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut