get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

12 Komisariat dan Cabang Jadikan Bambang DH Ketua Umum IKA UNESA 2024-2029

Sabtu, 06 Januari 2024 | 09:04 WIB
header img
Bambang DH. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Musyawarah Pusat (Muspus) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Surabaya (UNESA) yang berlangsung pada 5 Januari 2024 berjalan mulus. Mantan Wali kota Surabaya, Bambang Dwi Hartono, resmi terpilih sebagai Ketua Umum IKA UNESA untuk masa bakti 2024-2029. 

Dari tiga belas perwakilan IKA Komisariat dan Cabang, sebanyak 12 perwakilan secara bulat mendukung Bambang DH sebagai calon ketua umum.

Dalam suasana yang penuh kekompakan, pimpinan sidang pun mengajukan pertanyaan krusial, "Apakah peserta Muspus menyetujui Bapak Bambang DH sebagai Ketua Umum IKA UNESA periode 2024-2029?" Teriakan setuju pun menggema, menandai dukungan yang solid dari para peserta.

Bambang DH, alumnus IKIP Surabaya (kini UNESA) dari Prodi Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran alumnus UNESA yang telah mempercayakan amanah kepemimpinan kepadanya. 

"Terima kasih atas amanah yang diberikan oleh para peserta Muspus. Mari bersama-sama memajukan IKA UNESA dan UNESA dengan semangat kebersamaan dan gotong royong," ucapnya, sembari menegaskan komitmen untuk memajukan lembaga tersebut.

Dengan kepemimpinan baru Bambang DH, diharapkan IKA UNESA dapat menghadirkan berbagai inovasi dan kolaborasi yang memperkuat ikatan kekeluargaan antar alumni serta memberikan kontribusi positif bagi perkembangan UNESA secara keseluruhan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut