get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

4 Rekomendasi Cafe Perpustakaan di Kota Surabaya, Nomer 2 Paling Legendaris!

Minggu, 07 Januari 2024 | 21:10 WIB
header img
Berikut adalah beberapa kafe dengan nuansa perpustakaan dan rak buku yang menarik di dalamnya, tempat-tempat ini sangat cocok untuk bersantai sambil menikmati kopi dan membaca buku. Foto: Instagram/omahtua_library

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Jenuh dengan rutinitas berkunjung ke kafe yang sama setiap hari? Anda mungkin ingin mencoba tempat kafe di Surabaya yang menawarkan nuansa perpustakaan, di sini, Anda bisa menikmati secangkir kopi sekaligus menikmati bacaan favorit di tengah atmosfer yang berbeda.

Berikut adalah beberapa kafe dengan nuansa perpustakaan dan rak buku yang menarik di dalamnya, tempat-tempat ini sangat cocok untuk bersantai sambil menikmati kopi dan membaca buku.

1. C20 Library and Collaborative

C20 Library and Collaborative adalah tempat yang ideal untuk bekerja atau sekadar menikmati buku di Surabaya. Tempat ini memiliki perpustakaan dengan koleksi lebih dari 7000 buku, majalah, komik, dan zine dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Selain itu, C20 Library menyediakan ruang khusus untuk belajar dan bekerja yang tenang, dilengkapi dengan fasilitas internet, printer, fotokopi, dan scanner. Tempat ini juga menawarkan peralatan audio-visual, ruang pertemuan, serta galeri serbaguna untuk acara diskusi, pameran, seminar, dan lokakarya. Suasana tempatnya sangat nyaman untuk dikunjungi. Kafe ini berada di area Jalan Dr. Soetomo, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya.

Jam Operasional:  Selasa-Minggu, 11.00-21.00 WIB, Senin dan Tanggal Merah Libur.
Harga: Mulai dari Rp 6 ribu.
Instagram: C20library https://www.instagram.com/c2olibrary?igsh=NzBmMjdhZWRiYQ==

2. Omah Tua Coffee and Library


Omah Tua Coffee and Library awalnya adalah bangunan bersejarah di Surabaya, telah berdiri sejak tahun 1907 dan pernah menjadi tempat para pemuda Surabaya membahas strategi perang pada 10 November. Desain kafe ini kental dengan nuansa vintage dan atmosfer perpustakaan. Beberapa buku juga tersedia di sini, menjadikannya tempat yang sempurna untuk diskusi, ngopi, dan membaca buku. Pengunjung juga bisa mencoba beberapa menu menarik di sini seperti Single Orin, Americano, Matcha, Lemon Tea, dan Es Kopi Susu.

Lokasi diarea Jalan Bubutan Surabaya.
Jam Operasional: Sabtu-Kamis, 16.00-22.00 WIB.
Harga: Mulai dari Rp 10 ribu.
Instagram: omahtua_library https://www.instagram.com/omahtua_library?igsh=NzBmMjdhZWRiYQ==

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut