get app
inews
Aa Read Next : Dibalik Cerita Song Ui-young Pilih Putus Kontrak Dengan Persebaya, Ini Masalah Sebenarnya

Tak Mau Persebaya Terus Terpuruk di Liga 1 Indonesia, Pelatih Paul Munster Ubah Cara Latihan

Senin, 08 Januari 2024 | 09:23 WIB
header img
Pelatih Paul Munster Ubah Cara Latihan Persebaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Suasana latihan Persebaya Surabaya kini berubah setelah kedatangan pelatih baru, Paul Munster. Dengan penuh antusias, Paul telah merancang pola latihan inovatif untuk mempersiapkan tim menghadapi sisa Liga 1 2023-2024.

Mengambil manfaat dari liburan sementara Liga 1 selama Piala Asia 2023, Paul Munster telah menghadirkan sentuhan segar dengan fokus pada sikap profesionalitas pemain. Selain itu, latihan keseimbangan dengan peregangan menggunakan resistance ban dan roller foam menjadi salah satu menu utama yang dihadirkan oleh sang pelatih.

Dalam mengisi masa jeda kompetisi, klub-klub termasuk Persebaya sudah mulai kembali berlatih. Paul Munster, dengan pengalamannya, berupaya meningkatkan kualitas dan profesionalitas Skuad Bajul Ijo. Dengan Liga 1 2023-2024 dijadwalkan kembali bergulir pada Februari 2024, perkembangan positif dalam pola latihan ini menjadi sorotan utama bagi tim dan para pendukung setia Persebaya.

“Ini adalah hal yang penting dilakukan melakukan inti latihan, hal itu termasuk dalam kerangka profesional untuk menyelesaikan seluruh latihan,” ujar Paul Munster dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Senin (8/1/2024).

Pelatih asal Irlandia Utara itu mengatakan sangat senang para pemain Persebaya sejauh ini bisa menyerap instruksinya dalam laga latihan. Itu menandakan para pemain memahami apa yang dirinya mau.

“Semua pemain menyelesaikan dengan baik,” sambung Paul Munster.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut