get app
inews
Aa Read Next : Buruan Beli! Tiket Timnas Indonesia vs Australia Dijual Mulai 17 Agustus, Begini Caranya

Nanti Malam Timnas Indonesia Lawan Iran, Racik Strategi Pamungkas, Pertandingan Dilakukan Tertutup

Selasa, 09 Januari 2024 | 11:58 WIB
header img
Pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Iran bakal berlangsung malam nanti. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Iran bakal berlangsung malam nanti. Pertandingan ini tidak disiarkan secara langsung, karena Pelatih Timnas Indonesia bakal meracik strategi pamungkas sebelum berlaga di Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia dan Iran akan menjalani uji coba pamungkasnya sebelum ambil bagian di Piala Asia 2023 Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Skuad asuhan Shin Tae-yong memilih Iran sebagai lawan uji coba ditengarai karena gaya bermain Iran sama dengan Irak yang menjadi lawan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Selain itu, Iran juga dapat dijadikan Timnas Indonesia uji mental mengingat sang lawan menempati peringkat 21 atau nomor dua di Asia. Sekadar diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi tim peringkat 17 dunia sekaligus tim nomor satu di Asia, Jepang, di matchday ketiga Grup D Piala Asia 2024.

"Laga di Al Rayyan Training Site Selasa, 9 Januari 2024 20.30 (waktu Qatar) atau Rabu 10 Januari 2024 (00.30 WIB)," kata media officer PSSI Bandung Saputra kepada MNC Portal Indonesia (MPI).

Karena itu, laga Timnas Indonesia vs Iran akan dilangsungkan pada Rabu, 10 Januari 2024 pukul 00.30 WIB. Apakah laga ini disiarkan secara langsung di televisi nasional?

“Laga tidak ada siaran langsung," lanjut Bandung Saputra.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut