Logo Network
Network

TPD Ganjar-Mahfud Jatim Targetkan Kemenangan 68 Persen di Pilpres 2024

Lukman Hakim
.
Rabu, 10 Januari 2024 | 08:37 WIB
TPD Ganjar-Mahfud Jatim Targetkan Kemenangan 68 Persen di Pilpres 2024
Ganjar-Mahfud. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo - Mahfud MD Jawa Timur (Jatim) menargetkan kemenangan di Pilpres 2024 mencapai 68 persen. Dari survei internal, elektabilitas pasangan calon (paslon) nomor urut 3 itu saat ini sudah berada di kisaran 48 persen.

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jatim Laksamana Madya (Purn) Agus Setiadji optimistis target menang tebal di Jatim akan terealisasi. Di sisa masa kampanye ini, mereka mengerahkan seluruh tim pemenangan hingga tingkat kabupaten/kota untuk mendulang dukungan dari masyarakat. 

"Kami targetkan menang di angka 68 persen," kata Agus disela rapat koordinasi (rakor) internal bersama jajaran di Kantor TPD Ganjar-Mahfud Jatim, Selasa (9/1/2024).

Dia mengungkapkan, rakor ini diikuti perwakilan Tim Pemenangan Cabang tingkat Kabupaten/kota itu. Rakor ini merancang sejumlah strategi pemenangan. Setiap wilayah dipetakan. Bagi Agus, gambaran riil di lapangan menjadi penting agar strategi yang dijalankan tepat sasaran.

Terdapat sejumlah wilayah di Jatim yang dianggap perlu mendapat perhatian lebih. Misalnya, kawasan Pantura, Tapal Kuda yang perlu terus diperkuat disisa masa kampanye ini. Salah satu daerah yang menjadi tumpuan adalah Kota Surabaya. 

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini