get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Jamin Stok BBM dan LPG di Jatim Aman Selama Ramadan dan Idul Fitri 2024

Ribuan Pekerja Mendapat Vaksin Booster Dari Patra Niaga Jatimbalinus

Jum'at, 04 Februari 2022 | 13:57 WIB
header img
Vaksin ke-3 (booster), di kantor region Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, Kota Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Patra Niaga Jatimbalinus)

SURABAYA, iNews.id - PT Pertamina Patra Niaga di wilayah Jatimbalinus menggelar kegiatan vaksin ke-3 (booster), di kantor region Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Vaksinasi yang diikuti sekitar 2.200 peserta dari pekerja, mitra kerja, purnakarya dan pihak terkait lainnya tersebut dilaksanakan pada hari selasa hingga jumat 2-4 Februari 2022.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, Deden Mochammad Idhani, mengatakan kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pertamina dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya bersama dengan Puskemas Kelurahan Jagir.

"Ini sebagai upaya mengakhiri pandemi Covid-19 dan memberikan perlindungan kesehatan kepada seluruh pekerja Pertamina," katanya.

Deden berharap, dgan diberikannya vaksin ke-3 ini maka penyaluran energi kepada seluruh masyarakat menjadi semakin optimal.

"Sekaligus kita berupaya agar penyebaran virus Covid-19 dapat dicegah sehingga keadaan dapat pulih kembali,” ujarnya.

Sementara itu Area Manager Medical Pertamina  Patra Niaga Jatimbalinus, dr. Siti Arum Alia, berterima kasih atas perhatian dari Dinas Kesehatan Kota Surabaya yang telah menjalin komunikasi dengan tim medical Pertamina, sehingga pelaksanaan vaksin ke-3 ini dapat terselenggara dengan baik.

"Selain dilaksanakan di kantor region Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, nantinya pelaksanaan vaksin ke-3 juga diselenggarakan di seluruh sarana dan fasilitas Pertamina Patra Niaga seperti Integrated/Fuel Terminal dan Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU)," jelas dr.Arum.

Sebagai sub holding dari PT Pertamina (Persero), Pertamina Patra Niaga senantiasa berupaya menyalurkan energi kepada seluruh masyarakat berupa BBM, LPG dan produk turunan lainnya hingga ke pelosok negeri.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut