get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Gandeng Metal Cican, Kebab Turki Baba Rafi Kenalkan Menu Ramah Anak

Selasa, 16 Januari 2024 | 20:51 WIB
header img
Kebab Turki Baba Rafi Kenalkan Menu Ramah Anak. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Kebab Turki Baba Rafi baru saja meluncurkan kembali dua menu andalannya berkolaborasi eksklusif dengan karakter animasi anak lokal, Metal Cican. 

Dua menu spesial ini, Kebab Chijeu (Daging Telur Keju) dan Kebab Pisang Coklat Keju, resmi tersedia di seluruh outlet Kebab Turki Baba Rafi di wilayah Jawa dan Bali sejak Senin (15/1/2023) dengan desain kemasan spesial yang dibuat khusus untuk kolaborasi ini. 

Menu-menu ini tidak hanya menjadi sajian lezat untuk menyambut kembalinya anak-anak ke sekolah setelah liburan panjang akhir tahun, tetapi juga memberikan pengalaman kuliner yang menggugah selera bagi semua kalangan.

Selain menu baru, kolaborasi ini juga memperkenalkan single baru berjudul “Keju Selalu di Hati” yang dibawakan oleh Metal Cican. Lagu ini merupakan lagu anak yang menceritakan nikmatnya keju yang dipadukan dengan kebab, cokelat, dan pisang sesuai menu kolaborasi yang diusung. Kolaborasi ini merupakan upaya untuk mendukung Intellectual Property (IP) berbasis karakter kreasi anak bangsa agar makin bersinar di Indonesia. 

Kabar baiknya, karakter Cican sendiri juga sudah pernah menyabet berbagai penghargaan, di antaranya adalah penghargaan "Best 3 Favorite Character" di Asia Animation Summit Brisbane Australia 2017 yang dihadiri oleh para executive dari Disney hingga Netflix. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut