get app
inews
Aa Read Next : Gugatan Rp1,2 Miliar Dikabulkan, Dokter Moestidjab dan Klinik Mata Surabaya Harus Bayar

Klinik Mata dr Sjamsu Terakreditasi Paripurna, Mutu Pelayan Gak Perlu Diragukan

Rabu, 17 Januari 2024 | 14:34 WIB
header img
Klinik mata dr Sjamsu menawarkan rangkaian pelayanan komprehensif. Mulai pemeriksaan rutin dan pemeriksaan penyakit mata, hingga prosedur bedah lanjutan dan perawatan koreksi penglihatan. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Klinik mata dr Sjamsu resmi sudah terakreditasi Paripurna sejak awal bulan November 2023. Status Paripurna sesuai standar ini berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan No HK.01.07/MENKES /1983/2022. 

Keunggulan yang diakui oleh para surveyor akreditasi dari lembaga penyelenggara Akreditasi LAFKESPRI tersebut, mejadikan Klinik Mata dr Sjamsu sebagai klinik mata pertama di Surabaya yang menyandang akreditasi Paripurna.

"Perolehan ini memperkuat posisi kami sebagai fasilitas kesehatan pilihan yang terpercaya dan dapat diandalkan, selaras dengan visi kami sebagai fasilitas kesehatan mata yang unggul dan modern," kata Direktur Utama Klinik Mata dr. Syamsu, Prof. Syamsu Budiono, Sp.M(K).

Prof. Syamsu menegaskan, bahwa tujuan utama dalam melakukan akreditasi bukan sebagai ajang gengsi semata, tetapi pihaknya sadar betapa pentingnya kepedulian dalam mengutamakan mutu pelayanan dan keselamatan pasien.

"Tim dokter di klinik kami berpengalaman dan terampil berdedikasi untuk memberikan perawatan berstandar tertinggi. Terakreditasi paripurna menunjukkan bahwa kami memenuhi dan melampaui standar ketat, memastikan keselamatan dan kepuasan anda," tegasnya 

Ia menjelaskan, salah satu misi dr Sjamsu adalah berkomitmen terhadap pendidikan berkelanjutan dengan mengikuti berbagai pelatihan. Hal itu untuk memberikan perawatan yang terbaru, paling efektif, serta dengan peralatan canggih dan teknologi inovatif. 

KMDS sendiri menawarkan rangkaian pelayanan komprehensif. Mulai pemeriksaan rutin dan pemeriksaan penyakit mata, hingga prosedur bedah lanjutan dan perawatan koreksi penglihatan. 

"Kami memahami bahwa kehidupan bisa sangat sibuk, sehingga sulit untuk menemukan waktu untuk perawatan kesehatan yang penting," ujarnya.
 
Dengan jam pelayanan yang panjang dari Senin - Jumat, pukul 08.00 - 21.00 WIB, dan Sabtu dari pukul 08.00-12.00 WIB, Klinik Mata dr Sjamsu memastikan pasien memiliki akses yang paling sesuai dengan jadwalnya.

Klinik mata terakreditasi paripurna ini terletak di Jl. Arif Rahman Hakim no. 40 Surabaya Timur, tidak jauh dari Jl. Ir. H. Soekamo (MERR).

Klinik mata Surabaya ini menerima berbagai cara pembayaran tunai maupun non tunai, serta pembayaran menggunakan asuransi swasta maupun BPJS Kesehatan. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut