get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Tukang Becak Dukung Operasi Pinguin Kenalkan Ganjar-Mahfud, Begini Caranya

Kamis, 18 Januari 2024 | 14:36 WIB
header img
Ratusan Tukang Becak Dukung Operasi Pinguin Kenalkan Ganjar-Mahfud. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Operasi Pinguin dibawah naungan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar - Mahfud, Deputi Kinetik, Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan kembali menggetarkan masyarakat Jawa Timur. Kali ini operasi pinguin dibantu oleh komunitas becak di Surabaya.

Wakil Direktur Deputi Kinetik, Piet Cintya Mawar menyebut sosok Ganjar Pranowo mengena dihati masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan operasi pinguin kali ini dibantu oleh komunitas becak untuk membagikan APK ke masyarakat. 

"Masyarakat ini tulus bantu operasi pinguin untuk memenangkan Pak Ganjar, itu kan bukti sosok beliau mengena di masyarakat," ujar Piet Cintya Mawar di Surabaya, Kamis (18/1/2024).

Piet Cintya mengatakan operasi pinguin selalu memberikan surprise kepada masyarakat. Menurut dia, operasi pinguin memberikan kesan yang cukup mengharukan karena banyak kalangan masyarakat bahu-membahu membantu pinguin untuk membagikan APK dan mensosialisasi kepada masyarakat terkait program-program paslon nomer 3 ini.

“Ya tentunya hal ini menjadi haru bahagia untuk kami ya, karena tanpa diduga banyak orang-orang baik yang memang dengan tulus membantu pak Ganjar dan pak Mahfud salah satunya komunitas becak pagi ini," ujar dia. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut