get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Menguji Mental Baja Timnas Indonesia Permalukan Vietnam, Saksikan Live RCTI Nanti Malam

Jum'at, 19 Januari 2024 | 12:26 WIB
header img
Timnas Indonesia menghafali Vietnam di Piala Asia 2023 Nanti Malam. Foto iNewsSurabaya/ist

DOHA, iNewsSurabaya.id - Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023 malam ini menjadi laga hidup mati kedua tim. Indonesia butuh kemenangan, begitu juga Timnas Vietnam memutuskan ngotot dengan cara apapun untuk bisa mengubur mimpin Indonesia melaku ke Piala Asia 2023.

Butuh mental baja Timnas Indonesia untuk mampu mempermalukan Vietnam. Marsellino Ferdinan cs diharapkan menggila dalam laga ini demi meraih kemenangan? Laga Timnas Indonesia vs Vietnam pun bisa disaksikan secara live RCTI atau streaming di Vision+.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam matchday kedua Grup D Piala Asia 2023. Laga itu akan digelar di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium, Doha, Jumat (19/1/2024) pukul 21.30 WIB.

Kemenangan dipastikan jadi target Timnas Indonesia dalam laga ini. Sebab, hasil itu bisa menjaga asa skuad Garuda lolos ke 16 besar Piala Asia 2023.

Saat ini, Timnas Indonesia sedang menjadi juru kunci di Grup D. Usai tumbang dari Irak dengan skor 1-3 di laga perdana Grup D, Timnas Indonesia belum mengoleksi satu pun poin.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut