get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Ernando Ari Buktikan Kualitas, Lakukan Penyelamatan, Timnas Indonesia Unggul 1-0 dari Vietnam

Jum'at, 19 Januari 2024 | 23:46 WIB
header img
Timnas Indonesia Unggul 1-0 dari Vietnam dalam pertandingan Piala Asia 2023. Foto iNewsSurabaya/ist

DOHA, iNewsSurabaya.id - Pertandingan sengit melawan Vietnam terlihat jelas, Timnas Indonesia mempertahankan keunggulan 1-0 hingga menit akhir. Meskipun The Golden Star bermain lebih agresif pada babak kedua, pertahanan kokoh Skuad Garuda, ditambah dengan penampilan gemilang Ernando Ari di bawah mistar gawang, membuat mereka sulit ditembus.

Pelatih Shin Tae-yong melakukan sejumlah pergantian pemain, termasuk masuknya Hokky Caraka yang memberikan warna baru. Meski belum berhasil mencetak gol tambahan, kehadirannya memberikan ancaman serius bagi pertahanan lawan. Aksi seru di lapangan terus menggema, menjanjikan momen-momen mendebarkan bagi para pencinta sepak bola Indonesia.

Timnas Indonesia unggul 1-0 atas Vietnam. Pada babak kedua ini The Golden Star yang tengah tertinggal bermain lebih agresif dari sebelumnya.

Namun, para pemain belakang Skuad Garuda juga tampil cukup baik. Ernando Ari yang berada di bawah mistar gawang juga beberapa kali melakukan penyelamatan yang gemilang.

Sejumlah pergantian pemain dilakukan pelatih Shin Tae-yong. Hokky Caraka yang masuk menggantikan Rafael Struick langsung mendapat peluang emas meski belum berhasil menambah gol untuk Indonesia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut