get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Pesta Futsal Heboh di Sekolah Wijaya Putra, 16 Tim Berebut Gelar Juara

Sabtu, 20 Januari 2024 | 10:05 WIB
header img
Sekolah Wijaya Putra menggelar lomba futsal. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sekolah Wijaya Putra Surabaya kembali mengukir prestasi gemilang dengan menggelar turnamen futsal yang meriah. Kegiatan ini bukan hanya sekadar pertandingan biasa, tapi juga merupakan wadah unik untuk mengasah bakat para siswa dari SD/MI hingga SMP/MTs di Surabaya Barat.

Dalam gelaran seru ini, 16 tim futsal bersemangat bersaing untuk meraih gelar juara dalam beberapa kategori yang disiapkan. Lapangan futsal Sekolah Wijaya Putra menjadi saksi dari aksi-aksi brilian para pemain yang ingin menunjukkan bakat terbaik mereka.

Hari pertama turnamen mempertontonkan pertandingan seru di tingkat SD/MI, di mana 8 besar tim futsal berhasil melangkah ke babak berikutnya. Kedua belas kaki tangguh ini akan kembali bertarung dengan semangat juangnya untuk merebut kejuaraan pada tanggal 17 Januari 2024 hingga 19 Januari 2024.

Jangan lewatkan momen ketegangan dan euforia saat para pemain muda beradu keterampilan dan semangat sportivitas. Lapangan futsal Sekolah Wijaya Putra menjadi panggung bagi generasi penerus olahraga futsal yang berbakat. 

"Alasan diadakannya kegiatan ini, yang pertama adalah memfasilitasi anak-anak bagaimana yang hobi futsal bisa menyalurkan hobinya jadi kita fasilitasi. Di Wijaya Putra ini kan event tahunan, jadi ini sudah tahun ke-12, jadi bagaimana dari wilayah Surabaya Barat ini nantinya talenta-talenta futsal itu akan muncul, baik itu tingkat kota kalo bisa sih tingkat nasional nantinya," ungkap Arisandi, selaku guru Mata Pelajaran PJOK yang juga menjadi salah satu panitia dalam kegiatan tahunan ini. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut