get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Sarapan Pagi di Surabaya, Kampi Hotel Bisa Jadi Jujukan Menarik, Banyak Kuliner yang Menggoda Lidah

Minggu, 21 Januari 2024 | 11:12 WIB
header img
Kampi Hotel Bisa Jadi Jujukan Menarik bagi masyarakat yang ingin merasakan Kuliner dengan rasa sensasional. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pagi yang cerah di jantung kota Surabaya memperlihatkan kesibukan para penikmat udara segar dan hangat. Di depan Grahadi, berbagai kegiatan olahraga memenuhi minggu pagi dengan menyajikan pemandangan yang begitu hidup.

Setelah berkeringat dalam beragam olahraga, langkah selanjutnya adalah memulihkan stamina dengan santapan nikmat. Kampi Hotel dan Aps3 Social Hub-nya hadir sebagai destinasi kuliner unggulan, menawarkan beragam hidangan lezat untuk memanjakan lidah warga Surabaya.

Dari nasi goreng sayur hingga ikan steam saus tiga rasa, Kampi Hotel Surabaya menyajikan menu andalan yang tak kalah menggoda. Tidak hanya itu, pilihan menu spesial seperti creamy pasta, noodle station, omelet, pancake, kue donat, roti kukus, kue suri, bubur manis, bubur ayam, polo pendem, sosis, dan soto bening menjadi daya tarik bagi para penikmat kuliner di kota ini.

Rafael salah satu tamu Kampi Hotel dari Lombok menuturkan, di Kampi Hotel cita rasa menu Breakfast yang disediakan seperti masakan rumahan dan bumbu yang terkandung didalam masakan ini dia rasakan seperti masakan orang yang melahirkan dirinya. 

"Ini sudah kali ketiga saya menginap di Kampi Hotel pak, dan semua menu makanan yang saya dapatkan berubah terus. Kebetulan hari ini ada ayam panggang ketumbar mirip masakan ibu saya," ujar Rafael sembari tersenyum nikmati hidangan Kampi hotel Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut