get app
inews
Aa Read Next : Hari Peduli Sampah Nasional, SMA St Carolus Surabaya Latih Siswa Produksi Eco Enzyme

Influencer Regina Ayu Ajak Anak Muda Surabaya Tanam Mangrove

Senin, 22 Januari 2024 | 10:58 WIB
header img
Regina Ayu bersama influencer muda lainnya untuk ikut serta dalam kegiatan penanaman mangrove yang bertajuk "Be The Hero To Save Environment in Surabaya" di kawasan konservasi mangrove Wonorejo, Minggu (21/1/2024). Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Regina Ayu Kusuma Wardani, influencer dan profesional muda asal Surabaya, mengajak anak muda Surabaya untuk peduli terhadap lingkungan dengan menanam mangrove. Regina mengajak puluhan influencer muda lainnya untuk ikut serta dalam kegiatan penanaman mangrove yang bertajuk "Be The Hero To Save Environment in Surabaya" di kawasan konservasi mangrove Wonorejo, Minggu (21/1/2024).

"Kegiatan influencer tidak selalu mempromosikan barang saja, tetapi lebih jauh harus ikut serta dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup," ujar Regina usai berpanas-panasan saat melakukan penanaman bibit mangrove.

Regina mengaku bangga dengan antusiasme anak muda khususnya Komunitas Cak & Ning Surabaya, Puteri Indonesia Jawa Timur serta Duta Pariwisata yang bersama-sama mau terlibat dan peduli dalam menjaga lingkungan.

"Ternyata image anak muda yang lebih suka nongkrong di cafe dan jalan-jalan tak sepenuhnya benar. Banyak anak muda Surabaya yang memiliki kepedulian tinggi terhadap lingkungannya," kata Regina.

Regina berharap, kegiatan menanam mangrove ini dapat sering dikampanyekan di kalangan anak muda agar mereka paham akan pentingnya lingkungan hidup.

"Anak muda punya semangat dalam berkolaborasi ini. Terlebih dengan semakin besarnya peran media sosial, sehingga pesan yang akan disampaikan akan terasa di masyarakat," ujar Regina.

Regina juga mengapresiasi panitia yang telah menginisiasi kegiatan penanaman mangrove ini. Ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi para influencer lainnya untuk ikut serta dalam menjaga lingkungan hidup.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut