get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Caleg Perindo Ini Aktif Sosialisasi Mencoblos Surat Suara Pemilu 2024 di Sawahan

Minggu, 28 Januari 2024 | 18:15 WIB
header img
Caleg Perindo Michael Aktif Sosialisasi Mencoblos Surat Suara Pemilu 2024 di Sawahan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Surabaya dari Partai Perindo Dapil 4, Michael SH MH menyapa warga Kelurahan Pakis, Kecamatan Sawahan, Minggu (28/1/2024).

Warga yang hadir sangat antusias menyimak paparan dari Michael. Dia menjelaskan kepada warga yang rata-rata ibu ibu mengenai jumlah surat suara dan warnanya. 

Berulang kali Michael menjelaskan lagi untuk memastikan masyarakat mengerti dan tidak salah pilih. "Jangan lupa, yang dicoblos di surat suara, pojok kanan bawah. Ada nama Michael nomor 1," katanya. 

Dalam kesempatan ini juga dibarengi dengan acara tebus murah minyak goreng dan beras. Setidaknya, ada sebanyak 30 botol minyak goreng ukuran 1 liter dan 30 kilogram (kg) beras. Untuk satu liter, dijual seharga Rp5 ribu. Untuk beras juga sama, 1 kg dibanderol Rp5 ribu.

Tebus murah ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah kesulitan yang dihadapi. “Saya tidak bisa memberikan sembako ini secara gratis pada warga karena itu akan menjadi pelanggaran kampanye,” kata Michael.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut