get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

MLSWP Turnamen Mobile Legends Meriahkan Dunia E-Sport, Sekolah Wijaya Putra Magnet Generasi Gen-Z

Senin, 29 Januari 2024 | 09:55 WIB
header img
Sekolah Wijaya Putra Jadi Magnet Generasi Gen-Z dalam turnamen mobil legends. Foto iNewsSurabaya/Salsabila Nur

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sekolah Wijaya Putra kembali mengukir prestasi dengan menggelar event E-Sport berjudul "MLSWP Turnamen Mobile Legends Sekolah Wijaya Putra,". Event tersebut berhasil memikat hati para anak muda untuk bergabung. 

Dalam event ini, antusiasme generasi Gen-Z mencapai puncaknya, mengumpulkan 64 tim dari berbagai sekolah di Surabaya-Gresik.

Keunikan event ini semakin meningkat dari tahun sebelumnya, Sekolah Wijaya Putra berusaha keras menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. "Asik banget dan seru, karena jarang sekolah yang berani menggelar lomba E-Sport seperti ini. Banyak sekolah se-Surabaya yang mendaftarkan siswa-siswinya, bahkan dari sekolah yang berjarak cukup jauh turut meramaikan event ini," ungkap Nayla, panitia event E-Sport.

Dengan semangat kompetisi yang berkobar-kobar, turnamen Mobile Legends ini bukan hanya ajang pertandingan, tetapi juga sarana untuk memupuk semangat sportivitas dan solidaritas di antara siswa-siswi dari berbagai sekolah. Sekolah Wijaya Putra memang menjadi magnet bagi para pecinta E-Sport, menciptakan gelombang kegembiraan dan persaingan yang sehat di kalangan anak muda.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut