get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Gelar Kampanye, Caleg Perindo Michael Serap Aspirasi Warga

Senin, 29 Januari 2024 | 10:22 WIB
header img
Caleg Perindo Michael Serap Aspirasi Warga. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Surabaya Daerah Pemilihan (Dapil) 4 dari Partai Perindo, Michael SH MH melakukan kampanye dengan menyambangi warga Kelurahan Petemon, Kecamatan Sawahan, Surabaya, Minggu (28/1/2023).
 
Puluhan warga tampak antusias menyambut kedatangan pria yang juga berprofesi sebagai pengacara tersebut. Kegiatan kampanye ini dimanfaatkan Michael untuk menyerap aspirasi warga setempat. “Pak Michael, di sekitar wilayah ini banyak jalan yang ketika diperbaiki tapi tidak dirapikan. Ini mungkin bisa menjadi perhatian,” pinta salah satu warga.
 
Dihadapan warga Michael memastikan akan membantu kesulitan warga. Terutama ketika menghadapi persoalan. Ini tidak lepas dari latar belakang dirinya seorang pengacara. Pada warga dia menyampaikan bahwa dirinya kerap kali melakukan pendampingan hukum pada warga secara gratis alias probono. “Saya maju menjadi calon anggota legislatif untuk ingin berkontribusi pada masyarakat,” katanya.
 
Dalam kesempatan ini, Michael juga memberi edukasi terkait tata cara pencoblosan surat suara di Pemilu 2024. Warga yang hadir sangat antusias menyimak paparan dari Michael. Berulang kali Michael menjelaskan lagi untuk memastikan masyarakat mengerti dan tidak salah pilih. "Jangan lupa, yang dicoblos di surat suara, pojok kanan bawah. Ada nama Michael nomor 1," katanya. 
 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut