get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Bidik Pasar Ritel, Modena Luncurkan Purifier Hood Series

Senin, 29 Januari 2024 | 17:53 WIB
header img
Modena Luncurkan Purifier Hood Series untuk membidik ritel. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Perusahaan penyedia peralatan elektronik rumah tangga, Modena meluncurkan seri Purifier Hood. Seri ini terdiri dari tujuh model dengan tiga ukuran berbeda, yaitu 60, 70, dan 90 cm.

Antara lain, AX 0611 BABK, AX 0711 BABK, AX 0921 BABK, AX 2711 CABK, AX 2921 CABK, AX 2725 CASS, dan AX 2925 CASS. Semuanya dilengkapi dengan teknologi inovatif 5 PureProtect untuk pemurnian udara. Kualitas udara saat memasak dapat berdampak pada kesehatan, terutama saluran pernapasan dan paru-paru. 

Dengan teknologi canggih, Modena Purifier Hood tidak hanya menghilangkan bau dan asap tetapi juga memurnikan udara, menciptakan lingkungan dapur yang sehat dan aman. Ini adalah langkah proaktif Modena untuk memastikan kesejahteraan pengguna saat memasak.

“Kualitas udara dan asap dalam ruangan saat memasak tanpa disadari dapat menyebabkan masalah kesehatan, terutama pada saluran pernapasan dan paru-paru,” kata Head of Marketing Modena, Radita Gautama, Senin (128/1/2023).

Modena Purifier Hood mengintegrasikan teknologi terkini dengan 5 PureProtect, termasuk Grease-free Filter, Carbon Filter, Ionizer Germinator, UV SterilWave, dan filter HEPA ProShield, menciptakan lingkungan dapur yang bersih dan sehat. 

Beberapa model, khususnya AX 2725 CASS dan AX 2925 CASS, dilengkapi dengan sistem IoT (Internet of Things)  yang dapat dioperasikan melalui aplikasi Modena Smart, termasuk fitur timer dan Gesture Control untuk kenyamanan penggunaan. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut