get app
inews
Aa Read Next : Mau Gadai atau Pembiayaan! Pegadaian Wonokromo Ada Program Awal Tahun, Banyak Diskon Menarik

Abadikan Perjalanan Cinta, Temukan di Santika Best Wedding Deals 2024, Harga Tak Buat Kantong Bolong

Rabu, 31 Januari 2024 | 05:46 WIB
header img
Santika Best Wedding Deals digelar Dengan tema "Forever Beginning," program ini memukau dengan lebih dari 50 unit hotel. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Santika Indonesia Hotels & Resorts memulai tahun 2024 dengan penuh semangat melalui Santika Best Wedding Deals. Dengan tema "Forever Beginning," program ini memukau dengan lebih dari 50 unit hotel yang menawarkan paket pernikahan dan bulan madu eksklusif.

Dalam konferensi pers nasional yang mencakup 27 kota di Indonesia, Prita Gero, Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, mengungkapkan beragam promo menarik, termasuk potongan harga, diskon tambahan, dan paket khusus. Promo ini dapat dinikmati di seluruh unit, mulai dari Kampi Hotel hingga The Samaya, selama periode 1 - 29 Februari 2024.

Prita menekankan bahwa Santika Best Wedding Deals 2024 adalah peluang emas bagi pasangan yang menginginkan pernikahan tak hanya dengan harga terbaik, melainkan juga dengan pelayanan, kualitas, dan tentu saja, promo terbaik. Momen spesial Anda dimulai dengan tawaran tak terlupakan dari Santika Indonesia Hotels & Resorts.

“Di Santika Best Wedding Deals 2024 ini, akan menjadi kesempatan emas bagi para pasangan yang mencari venue pernikahan bukan hanya dengan harga terbaik, tetapi juga dengan pelayanan, kualitas, dan tentunya promo terbaik juga,” ucap Prita. 

Untuk program offline, Santika Indonesia Hotels & Resorts akan hadir dalam event Bridestory Market yang berlangsung di Hall 3 - 3A ICE - BSD City mulai dari tanggal 1 - 4 Februari 2024. 

Bagi para tamu yang bertransaksi di booth secara langsung, akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan paket bulan madu di The Kayana Beach - Lombok untuk 3 hari 2 malam termasuk transportasi untuk 2 orang. 

Program online pun tidak kalah menarik, semua voucher Santika Best Wedding Deals 2024 bisa didapatkan secara gratis melalui aplikasi loyalty program milik Santika Indonesia Hotels & Resorts, yaitu MyValue.

 “Caranya sangatlah mudah. Tamu cukup mengunduh dan mendaftarkan diri di aplikasi MyValue, lalu tamu dapat langsung mengakses kumpulan voucher tersebut pada bagian event Santika Best Wedding Deals.” jelas Prita. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut