get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Resmikan Kantor Kecamatan Krembangan dan Sentra Wisata Kuliner, Wali Kota Nikmati Masakan Pedagang

Rabu, 31 Januari 2024 | 11:47 WIB
header img
Wali Kota Eri Cahyadi meresmikan Kantor Kecamatan Krembangan dan Sentra Wisata Kuliner. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, meresmikan Kantor Kecamatan Krembangan yang baru dan Sentra Wisata Kuliner (SWK) Krembangan di Jalan Ikan Trowani Nomor 1 Perak Barat. Wali Kota Eri tidak hanya meninjau kantor kecamatan dan SWK, tapi juga ikut merasakan kelezatan masakan pedagang SWK, menyatu dengan warga, dan berbincang bersama tamu undangan.

Namun, acara tidak berhenti di situ. Wali Kota Eri juga meresmikan proyek-proyek penting lainnya, termasuk Reservoir Mbah Ratu, Rumah Pompa Air Baku Tambahan Ipam Karangpilang, dan Rehabilitasi Jaringan Pipa PDAM Surya Sembada. Dalam pernyataannya, Wali Kota Eri menegaskan bahwa proyek ini tidak hanya soal struktur fisik, tetapi juga simbol komitmen Pemerintah Kota Surabaya untuk meningkatkan kualitas hidup warganya.

Dengan langkah ini, Pemerintah Kota Surabaya terus memajukan diri sebagai kota yang berkomitmen pada pembangunan berkelanjutan, pelayanan publik yang prima, dan peluang ekonomi yang adil. 

"Dengan diresmikannya Kantor Kecamatan Krembangan yang baru ini, saya berharap pelayanan akan semakin maksimal melalui program satu hari harus selesai, dan dapat terus dipertahankan.” katanya. 

Aksi nyata ini menunjukkan bahwa Surabaya terus melangkah maju dalam menciptakan kesejahteraan dan kemajuan bagi masyarakatnya.

Wali Kota Eri menjelaskan Kota Surabaya merupakan tempat untuk berkolaborasi dan bersinergi, karenanya Kantor Kecamatan Krembangan yang baru diresmikan ini tidak hanya menjadi pusat administratif, tetapi juga menjadi tempat untuk memberdayakan masyarakat setempat.

“Dan memudahkan akses pelayanan publik, serta memperkuat keterlibatan masyarakat dalam pengambilan keputusan,” jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut