get app
inews
Aa Read Next : Terpeleset, Iqbal Ditemukan Tim SAR Gabungan Meninggal Dunia di Sungai Tarik

Kecelakaan Bus Partai Hanura di Tol Ngawi, 2 Orang Meninggal, Sisanya Luka, Begini Kondisinya

Minggu, 04 Februari 2024 | 15:30 WIB
header img
Bus Partai Hanura kecelakaan di Tol Ngawi. Foto iNewsSurabaya/ist

NGAWI, iNewsSurabaya.id - Sebuah bus yang membawa rombongan Satuan Tugas (Satgas) Partai Hanura mengalami kecelakaan tragis di Jalan Tol Solo Ngawi KM 554A, Kedunggalar, Ngawi, Jawa Timur pada Minggu (4/2/2024) pagi. Kecelakaan ini terjadi ketika rombongan pulang kampanye dari Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Dalam kecelakaan ini, dua orang dinyatakan meninggal dunia, sementara beberapa lainnya mengalami luka serius. Informasi terbaru menyebutkan bahwa empat orang luka-luka telah dilarikan ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen, sedangkan dua korban yang meninggal dunia dievakuasi ke RSUD dr Soeroto Ngawi.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sragen, Sulardi, saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan kejadian tragis ini. "Bus yang kecelakaan di jalan tol itu berisi rombongan Satgas Partai Hanura. Mereka sedang dalam perjalanan pulang dari Jakarta menuju Surabaya," ujarnya.

Peristiwa ini menyoroti urgensi keselamatan perjalanan dan memicu keprihatinan mendalam di kalangan masyarakat. Pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengidentifikasi penyebab pasti kecelakaan ini.

Ketua PMI Sragen Ismail Joko Sutresno menyampaikan ada ambulans Sragen yang ikut membantu evakuasi korban, yakni ambulans PMI Sragen, ambulans PSC 119 Sukowati Sragen, dan ambulans Nahdlatul Ulama (NU).
 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut