get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Caleg Perindo Gelar Pasar Murah, Gelontorkan 2 Ton Beras

Kamis, 08 Februari 2024 | 08:45 WIB
header img
Caleg Perindo Gelar Pasar Murah, Gelontorkan 2 Ton Beras. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Surabaya Daerah Pemilihan (Dapil) 4 dari Partai Perindo, Michael SH MH melakukan kampanye dengan menggelar pasar murah di Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, Rabu (7/2/2024).

Dalam kegiatan pasar murah ini, pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut menggelontorkan sebanyak 2 ton beras kualitas premium. Dari jumlah tersebut kemudian dibagi menjadi 400 paket. Setiap paket beras, isinya seberat 5 kilogram (kg). Lantaran kegiatan adalah pasar murah, maka beras yang dijual juga murah. Beras seberat 5 kg tersebut dibanderol seharga Rp40 ribu.

Pasar murah ini langsung diserbu ratusan warga, utamaya para ibu rumah tangga. Mereka rela antri dan berdesak-desakan untuk mendapatkan beras murah tersebut. Untuk bisa mendapatkan beras murah ini, terlebih dulu pihak panitia memberi warga kupon. Dengan kupon ini, mereka bisa menebus beras murah.

Sebelum kegiatan tebus beras murah ini berlangsung, terlebih dulu Michael memperkenalkan diri pada warga yang hadir. Kegiatan ini digunakan bersilaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat setempat. Tak lupa, Michael juga mengedukasi warga terkait tata cara yang benar dalam mencoblos surat suara pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut