get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Andik Vermansyah, Kapten Persiraja yang Terjebak Cinta dengan Persebaya, Sayang Tak Ada Respon

Sabtu, 10 Februari 2024 | 13:37 WIB
header img
Andik Vermansyah. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kisah cinta sepakbola sering kali menjadi sorotan menarik di balik lapangan hijau. Salah satu kisah menarik yang patut untuk diulas adalah kisah Andik Vermansyah, kapten Persiraja Banda Aceh yang terjebak dalam cinta dengan klub lamanya, Persebaya Surabaya.

Andik Vermansyah, yang saat ini memimpin Persiraja Banda Aceh, tidak bisa menyembunyikan cintanya terhadap klub asal Surabaya tersebut. Sejak lama, Andik telah mengidamkan untuk kembali bermain untuk tim yang disebut-sebut sebagai 'Bajul Ijo' tersebut.

Perjalanan Andik bersama Persebaya Surabaya pada era Indonesia Super League (ISL) antara tahun 2009 hingga 2013 tidak bisa dilupakan begitu saja. Pada masa itu, Andik telah berkomitmen untuk mengabdikan seluruh karirnya untuk klub yang dicintainya.

"Dulu saya berharap bisa terus bersama Persebaya, mungkin hingga pensiun. Saya juga memiliki rasa cinta yang besar kepada Bonek," ujar Andik Vermansyah pada tahun 2012.

Sekarang, dengan posisi sebagai kapten Persiraja Banda Aceh, Andik memiliki kesempatan untuk membawa timnya meraih kesuksesan dan bertemu dengan tim kecintaannya, Persebaya Surabaya. 

Pertemuan antara Andik dan 'cinta lamanya' ini akan menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola di seluruh Indonesia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut