get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Ratusan Ribu Relawan Ganjar-Mahfud Awasi Proses Pencoblosan di TPS, Ini yang Dilakukan

Rabu, 14 Februari 2024 | 07:15 WIB
header img
Sekretaris TPD Ganjar-Mahfud Jatim Sri Untari Bisowarno. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tanggal 14 Februari 2024 menjadi momentum bersejarah bagi bangsa Indonesia. Serentak, seluruh penduduk Indonesia bakal memilih pemimpin untuk menjadi nahkoda selama lima tahun kedepan. 

Untuk menghindari adanya kecurangan, Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo - Mahfud MD Jawa Timur (Jatim) telah mengerahkan ratusan ribu relawan saksi untuk memastikan kelancaran dan keabsahan suara pasangan capres-cawapres nomor urut 03.

Sekretaris TPD Ganjar-Mahfud Jatim, Sri Untari Bisowarno, menyatakan bahwa ratusan ribu relawan dari berbagai lapisan masyarakat yang mendukung Ganjar-Mahfud telah turun ke lapangan untuk mengawasi proses pemungutan dan penghitungan suara secara langsung. 

"Gerakan kolektif Relawan Ganjar-Mahfud ini muncul dari kesadaran dan inisiatif mereka sendiri, yang dengan sukarela bersedia hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sejak pagi hingga proses perhitungan selesai," ungkap Untari.

Dengan keterlibatan yang besar dari relawan-relawan tersebut, diharapkan bahwa proses demokrasi dalam Pilpres 2024 dapat berjalan dengan transparan dan adil, serta hasilnya dapat mencerminkan kehendak rakyat dengan akurat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut