get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Debut Sang Kapten Asnawi Bersama Port FC, Bawa Perubahan dan Beri Umpan Kunci

Kamis, 15 Februari 2024 | 09:20 WIB
header img
Debut gemilang Asnawi Mangkualam bersama Port FC Thailand. Foto iNewsSurabaya/ist

BANGKOK, iNewsSurabaya.id - Pekan lalu, sorotan tertuju pada debut gemilang Asnawi Mangkualam bersama Port FC Thailand. Kapten berbakat Timnas Indonesia itu menorehkan kisah manis saat langsung mencetak key pass dalam pertandingan pembuka Liga Thailand 2023-2024.

Berlaga di PAT Stadium, Bangkok, Asnawi memulai debutnya dari bangku cadangan, namun semangatnya tak terbendung begitu dia memasuki lapangan di babak kedua, menggantikan Suphanan Bureerat.

Momen yang paling mencolok adalah pada menit ke-90 ketika Asnawi mengirimkan umpan kunci yang langsung dimanfaatkan oleh rekan setimnya, Worachit Kanitsribumphen, yang kemudian melanjutkan kerja sama tersebut dengan Tardeli untuk mencetak gol kemenangan di menit ke-90+4.

Debut yang memikat ini bukan hanya menandai langkah awal Asnawi bersama Port FC, tetapi juga menggambarkan potensi luar biasa yang dimiliki oleh pemain muda ini untuk membawa perubahan bagi timnya. Dengan kontribusi instan ini, Asnawi telah membuktikan bahwa dia siap menjadi salah satu pemain kunci dalam perjalanan Port FC musim ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut