get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Hyundai Motors Indonesia Luncurkan Varian Terbaru Creta Alpha di IIMS 2024, Cek Harganya

Kamis, 15 Februari 2024 | 20:21 WIB
header img
PT Hyundai Motors Indonesia, Pabrikan mobil asal Korea ini memperkenalkan varian terbaru mereka, Creta Alpha. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Gemerlap Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menjadi panggung istimewa PT Hyundai Motors Indonesia. Pabrikan mobil asal Korea ini memperkenalkan varian terbaru mereka, Creta Alpha, dengan tagline yang memikat: 'Say No to Ordinary'. Melangkah di atas konvensi, Creta Alpha mengusung keberanian sebagai SUV pertama di kelasnya dengan menggunakan cat matte yang menawan.

Kehadiran Creta Alpha bukan sekadar pelengkap, melainkan jawaban dari Hyundai Motors Indonesia atas permintaan konsumen yang terus berkembang sejak peluncuran pertama pada 2021. Desain eksterior yang diperbaharui dan interior yang disempurnakan membuatnya tampil gagah dan elegan.

"Sebagai pelopor perubahan dalam dunia otomotif, Hyundai berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan produk-produk unggulan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat," ungkap Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

"Dengan bangga, kami mempersembahkan edisi terbaru Hyundai Creta, yaitu Creta Alpha, yang tidak hanya menawarkan warna matte yang memukau tetapi juga desain yang modern dan fitur-fitur canggih untuk pengalaman berkendara yang benar-benar berbeda," tambahnya dengan antusias.

Ia menyatakan, peluncuran Creta Alpha ini sekaligus mencerminkan semangat dan antusiasme PT Hyundai Motors Indonesia dalam memasuki 2024 dengan lebih banyak penawaran terbaik bagi konsumen. Creta Alpha sudah bisa dipesan di seluruh dealer resmi Hyundai secara nasional dengan harga Rp421.800,000,00. (On-the-road Jakarta).

Creta AIpha membawa fitur dan performa dari Hyundai Creta varian Prime mengadopsi mesin Smartstream 1.5L yang dilengkapi Intelligent Variable Transmission (IVT) terdepan. Jadi, mobil mampu memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan responsif.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut