get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Sebut Presiden Boleh Kampanye dan Memihak, Aliansi 98 Pengacara: Berlawanan dengan Akal Sehat

Dukung Hasil Quick Count, KNPI Minta Semua Pihak Hormati Hasil Pemilu 2024

Jum'at, 16 Februari 2024 | 14:29 WIB
header img
Ketua Umum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra beserta Ketua Majelis Pemuda Indonesia H. Fahd Arafiq mendukung hasil quick count pada pemilihan presiden (Pilpres). Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Ketua Umum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra beserta Ketua Majelis Pemuda Indonesia H. Fahd Arafiq mendukung hasil quick count pada pemilihan presiden (Pilpres). Saat ini, hampir semua lembaga survei di Indonesia mendukung pasangan 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia untuk Periode 2024 - 2029," kata Dr. Ilyas Indra dalam keterangan di Jakarta, Jumat (16/2/2024).

Sebagai seorang akademisi dan dosen di beberapa perguruan tinggi, Ilyas menyatakan bahwa hasil quick count adalah gambaran obyektif dalam menentukan kemenangan calon presiden dan wakil presiden yang dapat dipertanggungjawabkan secara akademis.

"Kemungkinan besar hasil real count tidak akan jauh berbeda dengan hasil quick count," katanya.

Ilyas menegaskan, sebagai Ketua Umum DPP KNPI, mereka bersama Ketua MPI DPP KNPI Fahd Rafiq serta pengurus DPP dan DPD se-Indonesia, meminta kepada semua pihak untuk menghormati hasil Pemilu 2024, baik dari quick count maupun real count.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut