get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Jatra-Fest 2024, Memukau Hati dan Membuka Tabir Bakat Siswa Sekolah Wijaya Putra

Minggu, 18 Februari 2024 | 14:04 WIB
header img
Acara Jatra-Fest 2024 memukau pengunjung. Foto iNewsSurabaya/salsabila nur

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sekolah Wijaya Putra kembali memukau hati pengunjung dengan menggelar event bertemakan “Jatra-Fest”, yang secara harfiah berarti “Wijaya Putra Festival”. Event tahunan yang spektakuler ini menampilkan bakat dari siswa-siswi SMP-SMA-SMK Wijaya Putra, serta diikuti oleh siswa-siswi dari SD dan SMP lainnya yang turut memeriahkan acara ini.

"Jatra-Fest atau Wijaya Putra Festival adalah panggung bagi kami, siswa-siswi, untuk menampilkan bakat kami di hadapan publik. Ini adalah momen untuk melatih kepercayaan diri dan memperluas wawasan kami," ungkap Hafshah, Panitia OSIS SMA Wijaya Putra Surabaya.

Acara ini melibatkan berbagai bakat, mulai dari banjari, tari Jaranan, silat SH, Cheers, Jujitsu, musikalisasi puisi, band, tari Remo, modern dance, dan masih banyak lagi. Semua ini diharapkan menjadi wadah bagi siswa/i berbakat untuk semakin percaya diri dalam menampilkan kebolehannya di depan umum.

“Jatra-Fest adalah kesempatan spektakuler dan luar biasa edukatif bagi para intelektual terpelajar untuk mengaplikasikan keterampilan non-akademik mereka di bidang seni dan budaya," tambahnya.

Dengan persiapan matang dari panitia acara dan bimbingan dari guru-guru, Jatra-Fest semakin menjadi momentum yang tak terlupakan bagi siswa-siswi Sekolah Wijaya Putra, mempererat ikatan dan menginspirasi bakat-bakat masa depan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut