get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Pemilu 2024, Honda Surabaya Center Turunkan Target Penjualan, Ini Alasannya

Rabu, 21 Februari 2024 | 18:51 WIB
header img
Honda Surabaya Center menurunkan Target Penjualan saat pemilu 2024. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Honda Surabaya Center (HSC), dealer mobil Honda wilayah Jawa Timur (Jatim), Bali dan Nusa Tenggara (Nusra) tahun ini menargetkan penjualan sebanyak 15.500 unit. Jumlah tersebut turun jika dibanding realisasi penjualan di 2023 yang sebanyak 16.127 unit. 

Director HSC, Wendy Miharja mengatakan, pihaknya menurunkan target penjualan karena tahun ini adalah tahun Pemilu. Tahun ini ada dua Pemilu, yakni Pilpres dan Pileg yang digelar pada Februari. Kemudian dilanjutkan Pemilukada pada November mendatang. 

“Biasanya setelah momen Pemilu, penjualan mobil turun. Nah, tahun ini kan ada dua Pemilu. Jadi target kami turunkan,” kata Wendy saat peluncuran Honda BR-V N7X Edition di Pakuwon City Mall Surabaya, Rabu (21/2/2023).

Wendy berharap, kehadiran BR-V N7X Edition bisa menggairahkan penjualan di HSC. Peluncuran BR-V N7X Edition di Februari ini sangat tepat karena berdekatan dengan momentum Ramadan dan Lebaran. Sebab, biasanya, permintaan mobil di saat momen tersebut cukup tinggi. “Untuk BR-V N7X Edition, tahun ini kami targetkan bisa terjual sebanyak 1910 unit “ harapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut