get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Ajang Screening Film Pendek Festcil dan BoomCraft Sambut Sineas Muda Berbakat di Surabaya

Selasa, 27 Februari 2024 | 07:48 WIB
header img
Pecinta film dan komunitas sinematik, Surabaya menjadi saksi penting atas acara screening film pendek yang penuh inspirasi. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Di tengah semangat berkumpulnya para pecinta film dan komunitas sinematik, Surabaya menjadi saksi penting atas acara screening film pendek yang penuh inspirasi. Pada Minggu, 25 Februari 2024, pukul 12.00 – 20.00 WIB, Gedung Cak Durasim menjadi saksi dari kehadiran karya-karya sinematik yang memukau.

Acara yang diprakarsai oleh Eka Wahyu Primadani dan Wimar Herdanto, sebagai ketua pelaksana dan ketua program, menghadirkan kurasi film-film pilihan yang dipilih dengan cermat. Kolaborasi antara mereka dengan BoomCraft Production, sebuah Production House lokal, memberikan nuansa yang segar dalam memperkuat ekosistem perfilman Surabaya dan sekitarnya.

Eka Wahyu Primadani, Ketua Pelaksana Festcil x BoomCraft Surabaya, menegaskan bahwa tujuan utama dari acara ini adalah untuk mendorong semangat kreativitas para sineas muda dan komunitas film di Surabaya. 

"Kami ingin membangun sebuah wadah yang tidak hanya menginspirasi para pembuat film, tetapi juga para penggemar film untuk menikmati karya-karya yang telah dipilih dengan teliti." katanya. 

Sementara itu, Tubagus Mahendra, CEO BoomCraft Production Surabaya, menyoroti pentingnya acara semacam ini dalam mendukung potensi para sineas muda. "Kegiatan Screening Film seperti ini perlu rutin dilakukan," ungkap Tubagus. 

"Kami melihat begitu banyak talenta muda yang memiliki ide-ide segar yang dapat berkolaborasi dengan kami dan mungkin juga dengan Production House lain di luar sana." ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut