get app
inews
Aa Read Next : Dibalik Cerita Song Ui-young Pilih Putus Kontrak Dengan Persebaya, Ini Masalah Sebenarnya

Mantan Pelatih Timnas Indonesia U-16 Berharap Tak Ada Klub yang Digembosi Isu Covid-19

Kamis, 10 Februari 2022 | 11:55 WIB
header img
Mantan Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini berharap tidak ada lagi klub yang di  "gembosi" dengan isu Covid-19

SURABAYA, iNews.id - Mantan Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini berharap tidak ada lagi klub yang di  "gembosi" dengan isu Covid-19. Harapan ini muncul karena akhir-akhir ini  muncul isu klub dimatikan kreasinya dengan Covid-19

Salah satu isu yang santer berkembang adalah pemain pilar Persebaya Surabaya yang tidak boleh main saat melawan Persipura Jayapura. Pada laga tersebut Persebaya Surabaya tidak dapat di perkuat oleh Taisei Marukawa, Bruno Moraira, Ricky Kambuaya, Alwi Slamat, dan Arif Satria yang di nyatakan hasil PCR positif oleh PT. LIB. Sedangkan dari menejemen Persebaya Surabaya melakukan tes PCR  secara mandiri hasilnya, pemain yang dinyatakan PT LIB positif hasilnya negatif.

Fakhri Husaini yang sekarang membesut Borneo FC berharap tidak ada kejadian seperti itu lagi. "Saya memang ada membaca dari beberapa media, jika ada tim yang pemainnya sebenarnya bisa bermain. Justru tidak bisa diturunkan setelah menerima hasil tes PCR dari PT. LIB. Padahal club bersangkutan sudah melakukan PCR mandiri dengan hasil negatif," kata Fakhri Husaini.

"Jangan nanti muncul dugaan pemain negatif malah di nyatakan terpapar untuk mengembosi salah satu tim. Semua butuh kejujuran demi kompetisi yang menarik," tambah Legenda Timnas Indonesia tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut