get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Gelar Topping Off, Apartemen Mewah Savyavasa Ditargetkan Tuntas Akhir 2024

Jum'at, 01 Maret 2024 | 15:17 WIB
header img
Apartemen Mewah Savyavasa Ditargetkan Tuntas Akhir 2024. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Savyavasa, hunian mewah di area bergengsi Dharmawangsa, Jakarta Selatan, melakukan penutupan atap atau  topping off yang menandai penyelesaian tahap pembangunan dari seluruh tower. Keseluruhan pembangunan dijadwalkan tuntas akhir tahun ini dan diserahterimakan pada kuartal kedua 2025.

Savyavasa adalah sebuah joint venture antara Swire Properties dari Hong Kong dan JSI Group dari Indonesia. Upacara perayaan topping off dihadiri manajemen senior dari Swire Properties dan JSI Group, serta para mitra yang terlibat dalam pengembangan proyek.

“Kami sangat bangga karena Savyavasa telah mencapai tahap penting ini sebagai sebuah pengembangan hunian ikonik baru di Jakarta,” ucap Director of Residential, Swire
Properties, Adrian To, Jumat (1/3/2024).

Dia mengatakan, desain Savyavasa mengutamakan keindahan alam dan teknologi ramah lingkungan terkini. Savyavasa menetapkan standar baru untuk kehidupan kelas atas di tengah kota dengan menghadirkan sebuah lingkungan hijau yang mewah untuk para penghuni. “Perayaan Topping off Savyavasa merupakan momen bersejarah yang mengubah lanskap hunian mewah di Indonesia,” ujarnya. 

President Director Jakarta Setiabudi Internasional, Jefri Darmadi, bertekad untuk terus memprioritaskan kualitas melalui Savyavasa. Ini menjadikannya sebuah oase yang terletak di lokasi paling strategis dan diminati di Jakarta Selatan. “Kami sangat bangga bisa bermitra dengan Swire Properties, visioner kelas dunia dalam menciptakan dan merancang Savyavasa,“ ucapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut