get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Hari Kedua, Tim Futsal SMP Surabaya Saling Jegal di Piala IPIEMS, Pertandingan Terakhir Lebih Seru!

Minggu, 03 Maret 2024 | 06:19 WIB
header img
Tim Futsal SMP Surabaya Saling Jegal di Piala IPIEMS. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pertandingan Futsal Piala IPIEMS Surabaya berjalan sangat menarik. Tim dari SMP Surabaya dan satu tim dari SMP Makassar benar-benar menunjukan kualitas dalam bermain. 

Ada 20 tim yang bertanding di hari kedua, Sabtu (2/3/2024) di Gool Mangga Dua Surabaya. Mereka terbagi menjadi grup dan bertemu untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Aksi saling serang kedua tim dalam setiap permainan terlihat. 

Pemain satu dengan satunya menunjukkan keahlian mengolah si kulit bundar. Masing-masing tim menunjukan kekompakan dengan memadukan skill, tim yang kompak dengan skill diatas rata-rata menjadi pemenang. 

"Ada 20 tim yang bermain untuk hari kedua ini. Mereka bakal memainkan dua pertandingan dalam babak penyisihan ini," kata Panitia Futsal Piala IPIEMS Surabaya, Rian Kurnia Dewangga di Lapangan Gool Mangga Dua Surabaya. 

Untuk babak semifinal, ujar Rian, pertandingan menggunakan sistem gugur. Tim yang kalah tidak akan melaju ke babak selanjutnya. "Pertandingan sangat ketat. Kekuatan tim merata," ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut