get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Perayaan Heboh Dies Natalis Universitas Wijaya Putra, Momen Penuh Semangat dan Inspiratif

Selasa, 05 Maret 2024 | 12:11 WIB
header img
Dies Natalis Universitas Wijaya Putra dilakukan dengan meriah. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Universitas Wijaya Putra (UWP) bersama Sekolah Wijaya Putra merayakan dies natalis ke-43 mereka dengan penuh semangat pada Minggu, 03/03/2024. Acara ini menjadi sorotan utama dengan tema yang menginspirasi, "Penguatan Sociopreneur Menuju Keunggulan Wijaya Putra", yang disertai dengan serangkaian aktivitas positif yang memukau.

Acara dimulai dengan semangat tinggi melalui Jalan Sehat yang diikuti oleh siswa-siswi, mahasiswa, guru, dan karyawan Wijaya Putra, dimulai dari gerbang Universitas Wijaya Putra pukul 06.00 WIB.

Tak hanya itu, kegiatan Dies Natalis ini juga menawarkan beragam aktivitas yang menarik minat masyarakat, seperti bazar dengan ragam makanan dan kebutuhan rumah tangga, bakti sosial, donor darah, medical check-up, hingga servis motor dan laptop gratis untuk semua kalangan.

Kemeriahan acara juga ditambah dengan berbagai penampilan, baik dari mahasiswa maupun ekstrakurikuler Wijaya Putra. Bakti sosial menjadi fokus utama, dengan hasil yang mengesankan dari pengalaman bersama dalam memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar UWP dan Sekolah Wijaya Putra.

Hafsha, OSIS SMA Wijaya Putra, menyatakan, Dies natalis UWP-43 tahun ini menghadirkan berbagai keseruan, dari bazar hingga pertunjukan cosplay, dan donor darah, menjadikan acara ini semakin meriah. 

"Saya berharapan, tahun depan bisa mengundang bintang-bintang top dan membuat Wijaya Putra semakin dikenal di masyarakat." katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut